Voice Of Merta Mupu

Voice Of Merta Mupu : Cerita Tak Tertata

Motivasi Menulis

Channel Youtube

Pernikahan Sepupu Diramalkan Kurang Baik

Mula kacang tanah di alase ngajak meme-guru.
'Ngudyang jani mula kacang bli jro? Tiang maan tenger jelek jew'. Keto petakon i meme ring guru.
'nak suba kadung alihang dewasa, engkenang sanga jani tow?'
'Buungang eeh' pesaut i meme.
Mekesiab tiang mireng tutur meme-guru mapemulaan maan tenger jelek. Yen ene lanjutang sinah lakar rugi. Ketow di keneh tiange. Prejani tiang inget teken misane, kira-kira akijapan.

'Cang ngenah ala' (akan terlihat atau diramalkan terjadi hal buruk) demikian kata yang muncul saat tersadar dari mimpi. Mimpi ini menggunakan bahasa sandi. Mula kacang tanah di alase: cang ngenah ala.

Sempat bingung dengan mimpi ini, apakah hal buruk itu mengarah ke saya ataukah orang lain? Setelah saya renungkan perlahan mimpi itu mengarah ke sepupu saya yang kemarin dipertunangkan.
Menariknya terjadi perdebatan antara ibu dan bapak saya (simbol bhatara hyang guru: i meme lan i bapa: Tuhan Ibu Tuhan Bapa: Shiwa-Parwati). Dalam kenyataan hari baik pernikahan sepupunya sudah ditentukan. Sehingga selaras dengan mimpinya yaitu menanam kacangnya sudah terlanjur dicarikan hari baik (dewasa ayu) meskipun sudah muncul pertanda hal-hal tidak baik pada tanaman kacang tanah itu, apakah harus dibatalkan pernikahannya?

Begini mimpi berikutnya, mimpi setengah sadar: saya mimpi datang ke rumah tantenya, disana saya bincang-bincang dengan tante. Saya memberitahu tahu tante bahwa perjodohan anaknya dengan calon suaminya kurang baik sehingga perlu dipertimbangkan, contohnya mengganti namanya untuk mengurangi hal buruk itu karena susunan namanya tidak baik bila menikah dengan tunangannya.
Labels: catatan harian

Thanks for reading Pernikahan Sepupu Diramalkan Kurang Baik. Please share...!

1 Komentar untuk "Pernikahan Sepupu Diramalkan Kurang Baik"

Asslamualaikum....
saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR
Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta
Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar
Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar
Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar
Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar
Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar
Tingkat 7 = Untuk Hasil 6 Milyar
Tingkat 8 = Untuk Hasil 7 Milyar
insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI AKI WALI SENTONO DI 082393694699 Terima Kasih

Back To Top