Voice Of Merta Mupu

Voice Of Merta Mupu : Cerita Tak Tertata

Motivasi Menulis

Channel Youtube

Nantangin Jin, Mengerikan Tapi Lucu

Malam hari saya sedang memasak air di dapur bersama guru, bapak saya. Tiba-tiba di luar pekarangan depan rumah dekat jalan melihat orang tinggi besar mau masuk ke rumah. Karena kaget, refleks saya mengambil ketel yang berisi air panas dipakai melempari orang tinggi itu. Ia kena dan langsung menghilang.
'Apa yang kamu lempar?'
'Tadi ada jin berdiri di depan rumah. Emangne guru gak lihat?' Tanyaku. Tapi ayahku diam.
Hari sudah malam lalu kami tidur. Saya tidur sendirian. Ketika sedang tidur, tiba-tiba dari belakang ada yang meraba tubuh saya pada bagian lengan. Mau menoleh tidak bisa, mau teriak juga tidak bisa. Semakin bergerak semakin kaku.
'Om namah shiwa ya, om namah shiwa ya,..' aku berdoa dalam hati karena sepertinya ada mahkluk gaib yang memegang lenganku, mungkin jin tadi. Akhirnya aku mulai bisa bergerak, lalu terbangun tetapi tidak bisa buka mata. Meski mata tertutup tetapi saya bisa melihat apa yang terjadi, melihat dengan mata ketiga, indera keenam. Ternyata ada jin yang menyihir saya dari luar rumah sehingga saya tidak bisa bergerak.
'Hai jin.. kalau kamu berani masuk kesini!' Tantangku dari pintu rumah. Lalu jin itu menghilang, tapi tiba-tiba ada kucing masuk ke kamar saya. Kucing itu langsung saling cakar dengan kucing saya. Kucing itu hampir mengalahkan kucing saya. Saya tendang kucing siluman itu sampai melayang keluar kamar.
Mata saya masih terpejam, lalu berusaha untuk membukanya namun tidak bisa. Kemudian saya buka paksa kelopak mata membukanya dengan kedua tangan. Dan akhirnya saya tersadar dari mimpi.
Rasanya capek banget mimpi seperti itu, dada terasa sakit, begitu juga leher. Lalu saya mendapat tenger dipuji orang. Sebelum mimpi seperti itu saya mendapat tenger maya rauh (mahkluk gaib jahat datang). Dan juga dapat tenger dibicarakan buruk oleh dua laki-laki. Dan dipikirkan baik oleh seorang wanita.
Saya mimpi buruk seperti itu gara-gara kontak batin dengan cewek, padahal cewek itu diproteksi oleh seorang dukun. Ternyata dukun itu tahu saya ganggu gadis itu melalui kekuatan pikiran. Itu sebabnya dukun itu mengirim jin (ilmu hitam) ke saya. Tapi karena hadirnya Bhatara Hyang Guru (simbol bapak saya), saya ra popo. Dan berhasil mengusir kekuatan ilmu hitam itu (simbol menendang kucing).
*Kadang saya mengagumi dukun yang sering menyerang saya itu meski sering bikin kesal. Habis hanya memikirkan cewek itu saya diketahui, lalu diserang.
Labels: Mimpi

Thanks for reading Nantangin Jin, Mengerikan Tapi Lucu. Please share...!

0 Komentar untuk "Nantangin Jin, Mengerikan Tapi Lucu"
Back To Top