e-mail: mupu.merta@gmail.com www.kompasiana.com/mertamupu.co.id

Free Think About Everrything

Melihat Karakter Wanita dari Bulunya

Bentuk luar bisa menunjukan bentuk dalam. Kira-kira seperti itu pernyataan dasarnya. Demikian pula halnya dari tubuh seorang wanita, bentuk luar (tubuh) bisa menunjukan bentuk dalam (karakter).

Dalam tubuh wanita terdiri dari banyak bulu; dari bulu kepala alias rambut, bulu mata, bulu alis, bulu badan, hingga bulu yang terletak di antara dua pangkal paha, bulu yang tumbuh di antara selangkangan. Bulu apa itu namanya? malu bilangnya, qiqiqi.

Aku tidak hendak mengupas bulu kemaluan wanita, itu tempatnya rahasia sehingga sulit untuk dilihat, hanya boleh dilihat oleh suaminya. Menurutku, hal yang paling menonjol dari bulu wanita yang bisa menunjukan karakternya adalah bulu alis dan bulu badan (pada tangan dan kaki). Dari hasil pengamatanku, ada dua karakter buruk dari seorang wanita yang perlu dijauhi kaum lelaki, yaitu wanita yang keras kepala dan wanita macan, galak.

Keras Kepala

Lelaki manakah yang suka dengan wanita keras kepala, mau menang sendiri? tentu jarang yang mau kecuali ada kecocokan sehingga bisa bersama. Tipe wanita seperti ini sangat mudah dikenali hanya dengan melihat bulunya. Wanita tipe ini memiliki bulu tangan atau kaki yang lebat dan kaku, bahkan juga terlihat kumisan.

Biasanya wanita seperti ini hanya akan baik hati pada orang yang disayangi, dengan yang lain dia selalu ingin menang sendiri, egois, tak mau mengalah. Kalau pun mau mengalah, itu pun menyimpan dendam. Pada intinya tipe wanita ini keras kepala.

Wanita Macan


Pada dasarnya wanita dianugerahi sifat yang lembut, penuh kasih. Tetapi ada kalanya kita bertemu wanita galak bagaikan macan sedang kelaparan. Lelaki pun bisa ditantang untuk bertarung.

Ngeri-ngeri sebenarnya jika memiliki teman wanita galak. Kalau pun wanita tipe galak ini bisa belajar mengendalikan sifat galaknya, akan tetapi kalau marah sudah tak terbendung, ia akan menunjukan sifat galaknya yang mengaum seperti macan betina kelaparan. Ciri-ciri wanita ini bisa dilihat dari bentuk bulu alisnya. Bentuk bulu alisnya lebat berdiri dan hampir menyatu dengan kedua alis kanan dan kiri.

Boleh percaya, boleh tidak. Itu hasil pengamatanku terhadap bulu wanita.

0 Komentar:

Opini Pilihan

Mencari Tulang Manusia ke Kuburan

Ada perintah dari seseorang kepada saya untuk mencari tulang guru (bapak saya) ke kuburan. Saya mulai perjalanan dari pemagpagan (tempat me...

Opini Terbaru

Kategori

Arsip Blog

Popular Posts